THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Zovha Blog List

Monday, June 22, 2009


Watashiwa Zovha Desuka


Welcome to my blog



Blog ini berisikan tentang cd/vcd dan dvd kpop music dan juga jpop, diantaranya yaitu DBSK, SUJU, SHINee, Big Bang, BoA, SS501, 2AM&2PM, SNSD, FT.Island, Wonder Girls, SHINHWA, etc.


Bagi para buyer yang mau beli, saya harap bisa mengikuti peraturan [rule] yang sudah saya tetapkan. Bisa dibaca di STEP TO ORDER.


Daftar list uda saya buat dengan kategori masing-masing. Silahkan lihat di right side blog maka ada daftar list sesuai dengan content dan kpop star. Klik aja maka daftar yang diinginkan bisa dilihat.


Semua keterangan cd/vcd atau dvd, sub english atau non, kualitas (MQ atau HQ), dan harga telah dicantumkan di masing-masing list produk. Jadi harap lebih teliti. Order dan beli cd/vcd/dvd yang hanya ada di blog ini. Jika item yang anda inginkan tidak ada, maka berarti memang tidak ada.



EXPLANATION ABOUT PRICE

Specialty about my product
- I use
High quality CD/DVD; SONY / Benqi . Quality was guaranteed.
- Product was completed by
box and good cover ( full color, picture same with original cover, HQ )
- Almost (70%) all of my products are copy ori with High quality.

CD AUDIO
SINGLE: Rp 11.000,-
ALBUM: Rp 12.000,-
Except for items with special price

VCD
:
Rp 13.000,- ( Normal Price )
Except for items with special price

DVD :
Rp 30.000,- ( Normal Price )
Except for items with special price


Mohon maaf sekali. Saya tidak akan melayani sms / email jika :


1. tidak menyebutkan terlebih dahulu nama dan asal kota. ( note : Jika pesenan sudah fix, maka diwajibkan tuk memberitahukan nama lengkap serta alamat anda yang lengkap dan jelas )


2. Menanyakan apakah ada cd/vcd/dvd XXX. Saya harap anda terlebih dahulu teliti mencari item yang diinginkan di blog. Jika memang gak ketemu, itu berarti apa yang anda inginkan memang tidak ada.


3. Untuk new buyer : datang tampak muka, pergi tampak punggung.


- Saya tidak segan2 akan memblack list nama, email dan no telpon anda jika anda melanggar kesepakatan.

Misal :

Anda order dvd dbsk dan berjanji akan mentransfer tgl sekian. Tapi setelah ditunggu2, tidak ada transfer yang dijanjikan. Saya hubungi ,kirim sms tapi tidak dibalas2 . Anda tidak memberikan konfirmasi apapun pada saya dalam jangka waktu 3 hari.

Maka anda akan saya black list. Pesenan anda batal. Dan anda tidak akan pernah bisa memesan lagi pada saya untuk seterusnya , bahkan dengan penjual cd/vcd/dvd yang lain. Karena saya akan sebarkan nama, email , alamat dan no handpone anda bahkan list item yang anda batal order kepada semua penjual cd kpop/jpop lainnya seperti saya. Karena mereka pun juga akan melakukan hal yang sama jika mereka mengalaminya.

Jadi, dimohon keseriusannya. Terima kasih.



Saya sangat mengharapkan agar anda lebih dahulu membaca STEP TO ORDER sebelum memesan dan membeli. Terima kasih.



- zovhanka -





1 komentar:

Gate Japan Music said...

http://gatejapanmusic.blogspot.com

follow me n join us my blogspot